HEADER PA TPI

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG KELAS 1 A

Written by Team IT on .

Written by Team IT on . Hits: 485

Tanjungpinang, 8 Januari 2019

Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (H. M. Ali Syarifuddin Mas’ud, Lc., S.H., M.Ag) melantik Hakim (Dra. Hj. Nurzauti, S.H., M.H.) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A beserta jajarannya, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, serta Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas 1 A. Acara dimulai pukul 13.00 WIB dipandu oleh leh Ibu Rina Apriani, S.H. selaku pembawa acara. Mengawali acara ini, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan pembacaan Doa oleh Bapak Drs. Najamuddin, S.H., M.H.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib. Hakim Pengadilan Agama Tanjungpinang kelas 1 A yang baru dilantik, Ibu Dra. Hj. Nurzauti, S.H., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Setelah acara inti yaitu Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas, kemudian perkenalan dari Pejabat yang baru dilantik beserta suami.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas 1 A dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Hakim yang baru dilantik. Semoga kita semua menjadi pegawai yang amanah sesuai dengan tupoksi masing-masing dan bersinergi menjadi lebih baik.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI