HEADER PA TPI

Kegiatan Jumat Bersih Pemicu Semangat Gotong Royong dan Kebersamaan

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 360

Kegiatan Jumat Bersih Pemicu Semangat Gotong Royong dan Kebersamaan

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Jumat, 25 Juni 2021 Kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang yang dikomandoi oleh Plh Ketua, Drs Asnawi, bersama seluruh hakim dan aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan gedung kantor.

Goro 250621

Dalam setiap kesempatan, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, dalam hal ini diwakili oleh Plh, Drs. Asnawi selalu mengingatkan bahwa meskipun telah ada petugas kebersihan / pramubakti setiap pegawai harus menjaga kebersihan dan keindahan tempat kerja. Aksi bersih-bersih ini bertujuan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang memiliki kesadaran dan membiasakan menjaga lingkungan tetap bersih, sehingga suasana di tempat kerja atau kantor akan terasa nyaman, selalu tampak asri, bersih, indah, jauh dari penyakit, dan kantor dapat terpelihara dengan baik. Dengan demikian diharapkan kinerja dan output pegawai menjadi lebih optimal, merasa nyaman dan semangat kerja lebih tinggi karena bekerja di lingkungan yang nyaman,bersih dan asri. Tak kalah pentingnya adalah menyangkut performance/tampilan kantor terhadap tamu-tamu yang datang. Dengan tampilan kantor yang bersih, asri dan nyaman tentunya juga akan mempengaruhi pandangan publik dan menaikkan marwah Pengadilan Agama.

Aksi gotong royong membersihkan lingkungan kantor ini merupakan wujud nyata dari mulai didorongnya para ASN untuk aktif mendukung Reformasi Birokrasi di Kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang, dalam rangka membangun mentalitas, kesehatan dan semangat kebersamaan bagi seluruh ASN di PA Tanjungpinang. Aksi bersih-bersih ini juga diharapkan dapat memupuk tali persaudaraan sesama ASN dan membangun budaya kerja yang bersih dalam pelaksanaan tugas, serta memicu kepedulian dan semangat gotong royong para ASN terhadap kebersihan lingkungan. (Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI