HEADER PA TPI

SERAH TERIMA MAHASISWA MAGANG MANDIRI ANGKATAN PERTAMA KAMPUS STIE PEMBANGUNAN DI PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

Written by Darnawati on .

Written by Darnawati on . Hits: 257

SERAH TERIMA MAHASISWA MAGANG MANDIRI ANGKATAN PERTAMA
            KAMPUS STIE PEMBANGUNAN DI PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

 

MAGANG.1

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Senin, 13 september 2021 pukul 09.40 wib di ruangan Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang telah gelar acara serah terima mahasiswa/mahasiswi magang mandiri dari STIE PEMBANGUNAN di kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang, acara tersebut dihadiri oleh ketua Pengadilan Agama Drs. H. Imaludin S.H, M.H dan sekretaris Pengadilan Agama MHD Jais S.H dan juga di hadiri oleh Isa Alamsyahbana, SE. M. AK sebagai dosen pembimbing Lapangan (DPL).

MAGANG.2

Bapak Muhammad Isa Alamsyahbana selaku Dosen Pembimbing Lapangan yang di tunjuk langsung dari Kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang berharap kerja sama ini akan turut membantu mahasiswa mahasiswi dalam proses pembelajaran mengenai lembaga pemerintahan, “besar harapan saya mahasiswa kami dapat belajar banyak hal”. Dalam hal ini tentunya seputar pekerjaan di kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang, untuk program Magang Mandiri kampus Merdeka tahap pertama ini terdiri dari dua jurusan, yaitu jurusan Akutansi dan jurusan Manajemen SDM, untuk tahap pertama Pengadilan Agama Tanjungpinang menerima 5 Mahasiswa Magang dari kampus STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

MAGANG.3

Drs. H. Imaludin S.H. M.H Ketua dalam kesempatan ini menyambut langsung dosen pembimbing dan lima mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang. Beliau juga mengungkapkan bahwasannya pengadilan agama tentu terbuka jika nanti mahasiswa magang mengalami kesulitan dilam proses magang dan harapan beliau jangan sungkan bertanya dan berkonsultasi kepada Mhd. Jais Selaku instruktur yang telah ditujuk secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang dan semoga para peserta magang bisa mendapatkan ilmu yang cukup dan bermanfaat di kantor Pengadilan Tanjungpinang. (Darnawati Tim IT PA.TPI).

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI