HEADER PA TPI

RAPAT PERDANA PENGURUS BARU KOPERASI AL ISHLAH PA TANJUNGPINANG

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 164

RAPAT PERDANA PENGURUS BARU KOPERASI AL ISHLAH PA TANJUNGPINANG

Rapat Pengurus Koperasi 1

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Jumat, 10 September 2021 bertempat di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Tanjungpinang, Ketua Koperasi Pengadilan Agama Tanjungpinang Al-Ishlah, Drs. Muhammad Zen, M.H. melakukan rapat perdana kepengurusan koperasi dengan Sekretaris, Ismail Aji Putera, A.Md dan Bendahara, Alviyatu Nichmah, A.Md.

Rapat dimulai pukul 14.00 WIB dengan penyampaian program kerja yang telah dibahas pada rapat anggota bulan Maret 2021. Adapun program yang dibahas adalah pembentukan badan hukum, pembuatan stampel, pembuatan data inventaris, perbaikan AD/ART, pembuatan kartu anggota dan rencana pembuatan rekening tabungan.

Selain itu, Ketua juga mengharapkan Sekretaris untuk membuat buku notulen rapat, buku daftar anggota koperasi, buku surat masuk dan keluar, serta buku inventaris. Tidak hanya itu saja, Bendahara diharapkan juga membuat buku kas umum, buku peminjaman, buku tanda terima pinjaman. Selain untuk tertib administrasi, hal ini juga untuk mengantisipasi apabila aplikasi yang sudah dijalankan oleh pengurus sebelumnya menemui kendala.

Rapat ditutup dengan diskusi dan tanya jawab mengenai program kerja yang dibahas serta tindak lanjut yang dilakukan kedepannya, baik itu laporan maupun ide-ide untuk penataan koperasi Al-Ishlah menjadi lebih baik lagi. ( Aji – Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI