HEADER PA TPI

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

Written by RA on .

Written by RA on . Hits: 66

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN

WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

 Pelantikan Waka 230721 a

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Jum’at tanggal 23 Juli 2021 bertepatan dengan tanggal 13 Dzulhijah 1442 H pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H) secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (Drs. Yenisuryadi, M.H.) berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 127/KMA/SK/VI/2021 tanggal 22 Juni 2021. Acara ini dihadiri oleh seluruh hakim, panitera, sekretaris, para pejabat fungsional dan struktural, karyawan-karyawati, Ibu-ibu Dharmmayukti Karini, dan PPNPN Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Seperti diketahui, Bapak Drs. Yenisuryadi, M.H. sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sukoharjo Kelas IB. Semua hadirin mengikuti acara pelantikan yang dibawakan oleh Rina Apriani, S.H. ini dengan tertib dan khidmat, dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Hymne Mahkamah Agung RI. Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh H. Jumri, S.Ag. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan lancar. Yang bertindak selaku Saksi dalam pengambilan sumpah jabatan adalah Drs. Asnawi dan Drs. Hamzah, M.H., serta yang bertindak selaku rohaniwan adalah H. Badrianus, S.H., M.H. Kemudian diikuti dengan penandatangan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas.

Pelantikan Waka 230721 b

Selanjutnya perkenalan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang baru saja dilantik dan diangkat sumpah beserta istri. Beliau menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari segenap keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang. Beliau juga berharap semoga kita bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja demi memajukan Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan bahagia karena dengan dilantiknya Wakil Ketua, maka lengkap sudah unsur pimpinan di Pengadilan Agama Tanjungpinang. Hal ini tentunya akan sangat membantu percepatan dan peningkatan kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang. Ketua juga mengharapkan semoga dengan adanya kerjasama yang baik antar unsur pimpinan dan segenap aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang, akan mengingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dan pihak-pihak eksternal lainnya. Dengan demikian, Pengadilan Agama Tanjungpinang ke depannya diharapkan dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (RA_Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI