HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG IKUTI ACARA PEMBINAAN MENTAL YANG DIADAKAN OLEH PENGADILAN TINGGI AGAMA PEKANBARU VIA LIVE STREAMING YOUTUBE

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 939

PA TANJUNGPINANG IKUTI ACARA PEMBINAAN MENTAL YANG DIADAKAN OLEH PENGADILAN TINGGI AGAMA PEKANBARU VIA LIVE STREAMING YOUTUBE

Pembinaan Mental bersama Ustad Somad 5

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Rabu (22/09/2021) pukul 09.30 WIB Bertempat di Ruang Media Center Lantai 2 Pengadilan  Agama Tanjungpinang, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H.Imaluddin,S.H.M.H dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Yenisuryadi S.H.M.H mengikuti acara tausiyah dalam rangka Pembinaan Mental Keluarga Besar PTA Pekanbaru yang dilaksanakan secara virtual berdasarkan Surat Nomor W4-A/2566/HM.00/9/2021 dalam kesempatan tersebut hakim beserta pejabat structural, fungsional, staff dan PPNPN mengikuti acara secara live streaming melalui youtube di tempat kerja masing-masing.

Pembinaan Mental bersama Ustad Somad 2

 Acara di buka oleh Pembwa acara kemudian di lanjut kan dengan pembacaan doa dan di lanjutkan dengan  Kata sambutan dari  Ketua PTA Pekanbaru,Dr. H. Harun S. S.H., M.H. Acara Tausiyah di isi Oleh Seorang penceramah kondang, yakni Ustadz H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D., dalam Tausiyah ini Beliau Menyampaikan  Tentang”Memaknai Hijrah Di Masa Pandemi”. Acara  ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di wilayah hukum PTA Pekanbaru secara daring Melalui Media Zoom Maupun Youtube Yang Di Siarkan  Secara Langsung(LIVE).

Pembinaan Mental bersama Ustad Somad 1

Dalam Tausiah yang bertema “Memaknai Hijrah di Masa Pandemi ini beliau menjelaskan tentang Makna Dari hijrah dan beliau juga mengambil sebuah Contoh Perbandingan Hijrah di masa Sekarang dengan Di Zaman nya Rasulullah SAW. (Aji – Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI