HEADER PA TPI

Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Mengikuti Launching SIBANGDIKLAT dan Peresmian Gedung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin melalui Zoom Meeting

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 245

Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Mengikuti Launching SIBANGDIKLAT dan Peresmian Gedung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin melalui Zoom Meeting

Zoom Meeting Launching SIBANGDIKLAT dan Peresmian Gedung 1

 

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan nomor 35/Bld/S/1/2022, Kamis, 20 Januari 2022 bertempat di ruang Media Center kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. Yenisuryadi, M.H. mengikuti Launching SIBANGDIKLAT dan Peresmian Gedung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin melalui zoom meeting.

Zoom Meeting Launching SIBANGDIKLAT dan Peresmian Gedung 1

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., beserta pejabat dari Mahkamah Agung, Dirjen Badilag, Badilum, Bawas, Badilmiltum dan undangan lain yang secara langsung menghadiri acara di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mahkamah Agung RI di Megamendung, Bogor.

Acara dibuka oleh MC pukul 14.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan, Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum. yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan peresmian Gedung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin secara virtual menggunakan kacamata VR.

Zoom Meeting Launching SIBANGDIKLAT dan Peresmian Gedung 2

Setelah itu, Ketua Mahkamah Agung RI dan rombongan diajak membuka dan menandatangani secara resmi peresmian Gedung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.M.H. dan berkeliling mengunjungi sejumlah fasilitas dan sarana prasarana di dalam Gedung. Tak hanya itu saja, Ketua Mahkamah Agung RI juga menyempatkan diri menyapa satker-satker yang mengikuti zoom meeting dari ruang media center Gedung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin. Acara berakhir pukul 16.00 WIB dengan Ketua Mahkamah Agung RI dan rombongan meninggalkan Gedung dan Pusdiklat. (Aji – Tim IT PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI