HEADER PA TPI

SABTU KUNJUNGAN ISTIMEWA DIRJEN BADILAG DI PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

Written by Darnawati on .

Written by Darnawati on . Hits: 164

SABTU KUNJUNGAN ISTIMEWA DIRJEN BADILAG DI PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

badilag 1 

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Tanjungpinang Sabtu (29/01/2022) menjadi hari yang istimewa bagi keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang, atas kunjungan orang nomor 1 dari Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Sang Dirjen mengkhususkan waktunya untuk berkunjung ke Pengadilan Agama Tanjungpinang, setelah Melakukan pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial bagi jajaran 4 (empat) lingkungan Peradilan seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Batam dan dilanjutkan dengan menghadiri acara serah terima Sertifikat Tanah Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau kepada Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia di Lagoi Bintan .

Penyambutan sederhana langsung dipimpin oleh ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, SH, MH, didampingi Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, juga dihadiri Seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta PPNPN Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Dalam kunjungannya ke Pengadilan Agama Tanjungpinang, beliau memuji kekompakan seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang. Bapak Dirjen juga mengapresiasi pengimplementasian aplikasi-aplikasi unggulan Badilag serta respon cepat Pengadilan Agama Tanjungpinang dalam menjalankan kebijakan Badilag maupun Mahkamah Agung RI, termasuk penataan ruang sidang utama yang telah sesuai standar.

badilag 2

Dirjen Badilag berkeliling kantor mulai dari ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Dalam kesempatan tersebut beliau berbincang-bincang kepada petugas penyerahan Produk Pengadilan, Petugas Kasir, Pendaftaran Perkara, serta petugas layanan informasi, disamping itu Bapak Dirjen juga menyemangati seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang untuk tetap jaga kekompakan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan agar Pengadilan Agama Tanjungpinang semakin maju kedepannya. Kemudian dilanjutkan dengan ruang sidang Utama, ruang Sekretaris, Kesekretariatan, Kepaniteraan ruang Media center, dengan mengamati seluruh ruangan dari segi kebersihan, kerapihan, kenyamanan dalam bekerja.

badilag 3.1

Pesan beliau pada situasi Pandemi covid 19 ini tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan serta menjadikan segala sesuatu dari dunia manual beralih ke dunia digital dan semua aparatur Pengadilan Agama Tanjunggpinang untuk mengikuti zaman dan terus mengubah demi mewujudkan peradilan yang berkelas dunia.

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang mewakili seluruh pimpinan, Hakim,Pejabat Fungsional dan struktural, Pegawai staf serta PPNPN menyampaiakn ucapan terima kasih kepada Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI yang ditengah kesibukannya dalam melakukan beberapa rangkaian kegiatan pembinaan juga masih menyempatkan waktunya datang ke Kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang siap mendukung dan melaksanakan semua program program kerja ataupun kebijakan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. (Darna TIM.IT.PA.TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI