HEADER PA TPI

PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG MENGIKUTI PEMBINAAN MENTAL YANG DISELENGGARAKAN PTA PEKANBARU SECARA VIRTUAL

Written by Darnawati on .

Written by Darnawati on . Hits: 83

PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG MENGIKUTI PEMBINAAN MENTAL YANG DISELENGGARAKAN PTA PEKANBARU SECARA VIRTUAL

 BIMTAL PTA1

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Rabu 20 Maret 2022 pukul 09.30 WIB Bertempat di Ruang Media Center Lantai 2 Pengadilan Agama Tanjungpinang, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H.Imaluddin,S.H.M.H dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Yenisuryadi S.H.M.H mengikuti acara tausiyah dalam rangka Pembinaan Mental Keluarga Besar PTA Pekanbaru yang dilaksanakan secara virtual berdasarkan Surat Nomor W4-A/1136/HM.00/4/2022 dalam kesempatan tersebut hakim, Panitera, sekretaris, beserta pejabat struktural, fungsional, staf dan PPNPN.

BIMTAL PTA 2

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ketua Musholla Al Mahkamah PTA Pekanbaru Drs. Abdul Hamid. dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Ketua PTA Pekanbaru, Dr. H. Harun S.S.H., M.H. beliau berharap dengan adanya pembinaan mental ini, dapat membawa perubahan terhadap diri kita masing-masing menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan membantu, baik sebagai hamba Allah maupun sebagai abdi negara.

Pembinaan mental ini dilaksanakan dalam rangka memupuk semangat dalam pengabdian dan berintegritas dalam bekerja di Bulan Suci Ramadhan. Tausiyah di Isi Oleh Ustad Dr. H. Kariman Ibrahim, MA, mengangkat tema Resep Hidup Tenang, Aman dan Tentram. Karena kita hidup di dunia ini selalu ingin hidup dengan tenang, aman dan tentram. Dengan Memperbanyak Ibadah Kepada Allah, Berbakti kepada kedua Orang Tua (Ibu dan Ayah), Menjaga dan Menjalin Hubungan Silaturrahmi, dan Selalu Berdo’a, Pembinaan mental ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di wilayah hukum PTA Pekanbaru Melalui Media Zoom. (Darna TIM.IT. PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI