HEADER PA TPI

BRIEFING PAGI KESEKRETARIATAN 4 OKTOBER 2022

Written by Rakha Magistra Sumarno on .

Written by Rakha Magistra Sumarno on . Hits: 84

BRIEFING PAGI KESEKRETARIATAN 4 OKTOBER 2022

Briefin selasa 4 oktober 

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Selasa, 4 Oktober 2022, sebelum memulai aktivitas Tim Kesekretariatan laksanakan Briefing pagi di ruang kerja Kesekretariatan Pengadilan Agama Tanjungpinang. Kegiatan ini yang telah diagendakan setiap hari selasa dan kamis, Briefing yang dipimpin langsung oleh Mhd. Jais, S.H, (sekretaris) dan dihadiri oleh Kasubbag Kepegawaian dan Organisasi Tatalaksana, Kasubbag Perencanaan Teknologi informasi dan pelaporan, Arsiparis CPNS, PPNPN, dan Mahasiswa magang STIE. Briefing dimulai tepat pukul 08:00 WIB, Briefing selesai 08:20 WIB. dilaksanakan di ruang kerja Kesekretariatan Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Briefin selasa 4 oktober 1

Briefing yang dilakukan membahas 4 hal utama

1. Revisi anggaran

Revisi anggaran yang dimaksud adalah untuk menyesuaikan nilai anggaran perjalanan dinas biasa, yang mana anggaran untuk perjalanan dinas biasa yang saat ini masih kurang untuk mencover jumlah perjalanan dinas yang telah dilakukan. Beliau menghimbau kepada Kasubbag PTIP agar dapat melakukan penyesuaian untuk mengcover pos perjalanan dinas biasa.

2. Reposisi Mahasiswa Magang

Rotasi mahasiswa magang dilakukan dalam rangka memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada mahasiswa tersebut untuk mendapatkan ilmu praktek dalam instansi PA Tanjungpinang.

3. Persiapan rapat evaluasi anggaran

Rapat evaluasi anggaran agar dapat dipersiapkan oleh Kasubbag PTIP dalam menyiapkan strategi peruntukan dan realisasi anggaran di triwulan yang tersisa. Dalam rapat ini juga akan melibatkan unsur pimpinan agar dapat diketahui dan mendapatkan saran akan kebutuhan anggaran yang tepat.

4. Sarana Prasarana

Bagian umum agar dapat mempercepat pergerakannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memberikan pelayanan pendukung, seperti sarana prasarana dan kebutuhan lainnya. (Rakha_Tim Pelaporan PATPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI